Halaman

Kamis, 25 Juni 2015

Obat Mujarab Untuk Luka Oprasi Caesar

Obat mujarab untuk luka oprasi caesar;  bagi anda yang sedang kebingungan  mencari solusi yang tepat untuk menyembuhkan Atau menghilangkan bekas luka operasi caesar, Sekarang anda tak usah kahawatir  lagi  Obat Untuk  Luka Operasi Caesar anda,  karena kami sudah punya solusi yang tepat dan aman untuk menyembuhkan untuk luka operasi caesar  anda, Jelly Gamat Gold-G Solusinya.

 obat mujarab untuk luka oprasi caesar  :luka operasi caesar menyisakan luka jahitan, Bekas robekan
7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari permukaan kulit hingga dinding rahim, Keadaan inilah yang menimbulkan resiko infeksi luka caesar, penyebabnya bisa karena peralatan operasi yang kurang steril, Reaksi tubuh terhadap benang jahit dan kebersihan luka yang kurang dijaga dengan baik, gejalanya kulit di sekitar luka tampak merah, Meradang bengkak dan sakit.

Nah, Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mempunyai luka  operasi caesar  yang tak kunjung sembuh kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, yang aman untuk tubuh.

 Jelly Gamat Gold - G  Obat Mujarab Untuk Luka Oprasi Caesar



Obat Mujarab  untuk Luka Operasi Caesar,  Jelly Gamat Gold-G mengandung kolagen dan cell grow factor yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold-G tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru. tidak hanya itu kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi, baik akibat Pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan Dll.

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat multi khasiat yang ampuh untuk mengobati berbagai macam  luka  . Jelly Jamat Gold-G terbuat dari teripang emas asli yang kaya akan protein di dalamnya, tentunya Jelly Gamat Gold-G sangat baik untuk mengobati  luka pasca oprasi caesar anda dengan optimal . Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat dalam mencegah inflamasi dan dapat mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan luka yaitu 3 kali lebih cepat di bandingkan dengan Obat luka lainnya .

Jelly Gamat Gold-G ini, Selain dapat di konsumsi bisa juga di oleskan pada lukanya, yang mengalami kerusakan atau membusuk . Kandungan ‘‘Cell Growth Factor” dalam Teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka akan pulih kembali dengan cepat, Di dalam Jelly Gamat Gold-G Obat Luka  untuk Operasi Caesar juga mengandung protein yang kandungannya mencapai 82% dan asam lemak esensial yang dapat memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi .


Testimoni Orang yang telah sembuh berkat khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold -G


Penyembuhan Luka Caesar ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabangbayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak, Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,

17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke 2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Nah, Sekarang giliran anda untuk membuktikan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini,  Obat Mujarab Untuk  Luka Operasi Caesar, mudah-mudahan dengan adanya Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini bisa membantu anda untuk menyembuhkan  Luka Operasi Caesar anda.

Silahkan bagi anda yang mau berkonsultasi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, Anda bisa Langsung hubungi kami di No . 085321848772
Pin BBM Kami .  238f40c9

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold- G , Anda tinggal kirim kan SMS dengan format sebagai berikut:

  Ketik : JJL  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlpn Kirim di No. 085321848772
Layanan Terbaik Kami Barang Sampai Baru Bayar

Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G


 Terima kasih banyak yang telah memesan obat herbal Jelly Gamat Gold_G sebagai obat mujarab untuk luka oprasi caesar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar